Ebook: Barakallahu Lakuma


File PDF berikut adalah buku kedua yang saya tulis dan kemudian saya dibagikan gratis kepada anda para pembaca. Buku ini pada mulanya adalah sebuah tulisan kecil yang saya susun sebagai kado pernikahan untuk saudara saya yang menikah dan kemudian dibagikan dalam bentuk buku saku sebagai cindera mata bagi para tamu yang hadir dalam walimahnya (kalo nggak salah tahun 2011 atau 2012).

Pada buku ini saya sedikit membahas mengenai Barokah, baik ditinjau dari segi kepercayaan masyarakat hingga tinjauan Agama. Hal mengenai makna barokah, cara mendapatkan barokah hingga ucapan barokah kepada mempelai pengantin saya bahas dengan bahasa yang sederhana disini.

Silakan untuk lebih lengkapnya anda dapat membuka atau juga mengunduh pada link berikut https://rafiqjauhary.files.wordpress.com/2014/01/kutaib-nikah.pdf

Seluruh kontent dalam buku ini dapat anda bagikan secara cuma-cuma tanpa harus meminta ijin kepada saya selaku penulis. Hanya saja untuk menjaga buku saku ini agar tetap ilmiyah, jangan lupa cantumkan Rafiqjauhary.com sebagai rujukan karya tulis anda. Atau anda dapat menuliskan pada lembaran Daftar Pustaka karya anda dengan rujukan:

Jauhary, Rafiq. 2012. Barokallohu Lakuma. Magelang: Rafiqjauhary.com

One Reply to “”

Tinggalkan komentar