raf’s site menukik ke posisi ’empat’


raf's site
raf's site

karena semua serba tidak jelas, itulah mengapa dinamakan dunia maya. orang berstatus menikah mengaku lajang, laki-laki mengaku perempuan dan penipu mengaku sebagai seorang yang terpelajar.

sudah bukan menjadi suatu rahasia ketika dunia maya dijadikan ajang berbuat maksiat, situs porno, judi, dan fasilitas lain akan banyak ditemui. bahkan, website yang mengajak kepada kemaksiatan justru lebih besar dan lebih diminati dibanding sebuah website yang menyerukan kepada yang haq.

jangan puas dengan klaim anda yang mengatakan ini baik dan ini buruk, tapi tanyakan pada diri anda, apa yang telah anda perbuat untuk sebuah kebaikan?

umurnya masih bau kencur, namun khasiat kencurnya mampu mewarnai dunia wordpress indonesia. sebuah penghargaan baru saja diberikan kepada keluarga besar blog rafiq_jauhary’s site >>just another islamic view. pengelola dan pembaca patut berbangga karena blog yang anda kunjungi mendapatkan peringkat ke empat dalam kategori blog dengan pertumbuhan tercepat.

jika melihat pesaingnya. rafiq_jauhary’s site adalah satu warna dibandingkan warna lain yang merebak.

diantara blog lain yang mengajak kepada hal negatif, dan blog yang berisi saduran artikel dari beberapa penulis. raf’s site berisi tulisan yang islami dan bersumber dari satu penulis, mampu mendongkraknya ke posisi top.

doa dan partisipasi dari pembaca sangat diharapkan. semoga blog ini dapat memberikan banyak manfaat, dan semoga pengelola diberikan istiqomah untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas blog.

Iklan

2 Replies to “raf’s site menukik ke posisi ’empat’”

  1. ass.wr.wb.. salam silaturahmi… semakin banyaknya umat yan berdakwah dalam dunia maya mudah2an semakin banyak pula kebaikan yang diperoleh para blogger lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s