tahun baru di bandara king abdul aziz jeddah


ngenet di bandara jeddah
ngenet di bandara jeddah

orang menganggap malam ini begitu istimewa, karena inilah saatnya berganti tahun masehi, dari 2010 menuju 2011. mungkin karena ini juga lah penerbanganku dari jeddah menuju jakarta harus kena delay 😦

mau gak mau kudu terima, saya adalah korban perayaan tahun baru buatan para kuffar.

sejak sore saya sudah stand-by di bandara jeddah, mengenakan kostum yang layak untuk bertemu orang-orang yang saya cintai. ya, keluargaku. namun malang, lama menunggu dibukanya counter untuk boardingpass berujung dengan pemberitahuan bahwa penerbangan mengalami delay.

puluhan orang terlantar di bandara, pihak maskapai tidak memberi kejelasan yang memuaskan. namanya aja maskapai manuk emprit.

tapi bagiku alhamdulillah agak tertolong, dengan membawa seperangkat netbook saya mulai berburu wifi. menumpang listrik di loket bank alahli aktifitas ngenet pun berjalan lancar 🙂 jadi agak bisa senyum dikit deh. sementara dibelakang banyak sekali para TKI sedang ribut membicarakan hal yang tak jelas.

benar-benar malam yang keren, hihihi

Iklan

4 Replies to “tahun baru di bandara king abdul aziz jeddah”

  1. assalamu’alaikum ust….bisa minta tolong untuk memberikan infonya.saya sudah berusia 28 th pingin bgt belajar di makkah,pake visa kerja insyaallah saya bisa usahakan tapi masih bisa gak ya????

  2. Assalam, Pak Rafiq salam kenal. Saya tahun 2011 ini ada rencana penelitian pada jamaah haji Indonesia di BPHI Mekah. Masih belum ada bayangan untuk proses di sana. Apakah Pak Rafiq kuliah atau kerja di mekah??. Punya Informasi persatuan pelajar di sanakah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s