Jomblo, kasian deh loo…


Repost aja kok, ini adalah sebuah cerita yang saya dapatkan dari status facebook. Saya sendiri mendapatkan kisah ini dari Mas Dede yang men-cc saya pada cerita konyol ini.. silakan, langsung disimak aja..

– – – – – – – – – –

jomblo mulia
jomblo mulia

Dialog di SMS

Hari ke-1

*ikhwan :”assalaamu’alaikum. afwan mengganggu ukh, saya akhi Budi, dapat nomer ukhti dari temen. tadi bagus ukh presentasinya, saya salut deh “

**akhwat :”wa’alaikumussalam. syukron”

Hari ke-2

*ikhwan :”lagi ngapain ukh? lagi belajar ya? moga lancar2 saja”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-3

*ikhwan :”afwan ukh, saya merasa beruntung dipertemukan dengan ukhti. saya merasa bahagia”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-5

*ikhwan :”afwan ukh, ada info kajian nih.”Ikuti kajian yang diselenggarakan pada… bla, bla, bla…”

**akhwat :”syukron”

Hari ke-9 (jurus Gombalnya keluar :D)

*ikhwan :”ukhti, saya kok merasa yakin kalau ukhti adalah tulang rusuk saya, bla…bla…bla…”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-10 (jurus tambah gombal =D)

*ikhwan :”saya merasa kehilangan kalau hidup tanpa ukhti, bla, bla, bla…

**akhwat : (tidak membalas)

Malamnya…

*ikhwan :”mari sholat tahajud ukh, udah jam 3 nih”

*akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-13

*ikhwan :”saya semakin yakin kalau ukhti adalah belahan jiwa saja, saya akan memperjuangkan ukhti dengan segenap kemampuan”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-14

*ikhwan :”jangan lupa sholat dhuha ukh”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-15 (jurus lebih Gombal ^^)

*ikhwan :”ukhti, separuh aku dirimu, tanpamu aku butiran debu”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-17 (jurus sangat Gombal ^_^)

*ikhwan :”tadi malam saya mimpiin ukhti lo “

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-19, malam

*ikhwan :”afwan ukhti, tadi kok saya lihat mukanya tampak serius, seperti memikirkan sesuatu. kalau boleh tau ada masalah apa ya ukhti? mungkin saya bisa membantu”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-21

*ikhwan :”wah saya bersyukur tadi lihat ukhti berseri2. lagi bahagia nampaknya. cerita2 dong, hehe”

**akhwat :”afwan sebelum dan sesudahnya akhi, tadi siang saya sudah dikhitbah ama akhi Fauzi ke orang tua saya dan insyaAllah 3 minggu lagi akan menikah, jadi mohon jangan ganggu saya lagi. syukron atas pengertiannya. wassalaamu’alaikum”

*ikhwan : #@!%#%&%$ *Lempar HP.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s