Memilih Travel Umrah di Kota Solo


LOGO
taqwa tours

Semakin tingginya minat masyarakat beribadah umrah sayangnya belum diimbangi dengan tingkat kepercayaan calon jamaah terhadap travel penyelenggara ibadah umrah yang ada.

Bukan sebatas karena banyaknya kasus penipuan yang mengakibatkan gagalnya keberangkatan calon jamaah, namun juga profesionalitas dan komitmen travel dalam membimbing jamaah yang masih dipertanyakan.

Tidak sedikit para jamaah yang telah selesai mengikuti perjalanan ibadah umrah justru mengeluhkan pelayanan travel yang kurang maksimal, juga pembimbing yang tidak menguasai lapangan dan permasalahan fikih.

Alhamdulillah yang menggembirakan, Taqwa Tours sebagai salah satu travel yang memberangkatkan ibadah umrah, mulai tahun 1437 H hadir untuk menyambut tingginya peminat ibadah umrah di Kota Surakarta.

Dengan dibimbing langsung oleh Rafiq Jauhary yang telah lama malang melintang di dunia haji dan umrah, menjadi penulis dan juga trainer bagi para pembimbing; dipastikan Taqwa Tours akan menjadi pesaing ketat bagi travel-travel yang telah ada di Kota Surakarta.

Taqwa Tours sejak awal didirikan dikenal memiliki pangsa pasar kelas menengah, cenderung tidak agresif dan tidak terpancing dengan permainan harga murah, namun selalu serius memperhatikan peningkatan fasilitas dan pelayanan; utamanya pelayanan ibadah sehingga jamaah dapat melaksanakannya sesuai sunnah.

DSC03054
jamaah umrah taqwa tours

Untuk mengetahui lebih detail tentang Taqwa Tours, Anda dapat mengunjunginya di

atau datang langsung di kantor Taqwa Tours

  • Sub Terminal Kebonpolo No. 31 – 32 Kota Magelang (0293) 365959, 081804090301
  • Jln. Wora Wari No. 36 Mangkubumen Banjarsari Kota Surakarta, 081226833166
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s