IKUT ANDIL DALAM MENDIDIK ANAK BERBUSANA MUSLIMAH


katalog

Sudah hampir satu bulan istri saya meninggalkan aktifitas yang telah dijalaninya bertahun-tahun, ia berhenti mengajar dalam kelas.

Sempat terlintas rasa waswas, kalau kemudian merasa suntuk karena akan menjadi Ibu rumah tangga dan memulai aktifitas baru yang sebelumnya belum pernah dibayangkan.

Memang ketika masih mengajar, istri saya dulu sering mencuri-curi waktu untuk berjualan online berbagai busana muslimah dewasa. Mengambil barang ke tengkulak di pasar dan menjualnya lagi ke pelanggan.

Setelah memutuskan berhenti mengajar, saya mendorongnya untuk mencoba memproduksi baju muslimah sendiri. Bukan busana dewasa seperti yang dijual sebelumnya, namun busana muslimah anak.

Mengapa busana muslimah anak? Karena wilayah ini masih sangat potensial untuk dikembangkan.

Dengan brand sesuai dengan namanya (HANIFAH KIDS), bisnis ini dijalankannya dengan telaten.

Sampai sekarang, sudah ada enam seri yang dikeluarkan. Untuk saat ini ia memilih fokus pada dua bahan dasar (jersey super dan katun jepang). Mendengar dua jenis kain ini, banyak orang akan tahu kalau istri saya menyasar pangsa pasar high-end untuk busana anak.

Alhamdulillah seperti yang diperkirakan, produk ini cepat diterima pasar dan membuatnya harus menyiapkan produk selanjutnya.

Melihat perkembangan yang cukup menjanjikan, kemarin istri saya menghubungi saya yang sedang berapa di Madinah al-Munawarah untuk meminta saran, bagaimana jika kembali membuka peluang reseller?

Tentu sebagai suaminya saya pun mendukung selagi itu memajukan usahanya, mempermudah putri-putri shalihah mendapatkan busana terbaiknya dan juga dapat berbagi manfaat kepada calon reseller.

Sebagai permulaan, ditetapkanlah penawaran diskon hingga 15% untuk reseller. Jumlah yang cukup besar dibanding brand lain, apalagi disini belum mematok minimal pembelian dan target bulanan.

Nah, untuk Anda utamanya ibu-ibu yang ingin bergabung menjadi pemasar brand Hanifah Kids. Silakan langsung meluncur ke Galeri Hanifah

Kami juga sudah menyiapkan group whatsapp untuk para member loyalists, mudah sekali hanya tinggal click link berikut

https://chat.whatsapp.com/EvsL6iek3Pe3N3rfyRtJpb

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s