DILEPAS DARI PERUSAHAAN INDUK


Iceland Frozen Food berdiri sebagai strategi pivot bisnis di masa pandemi. Ketika travel umrah tidak dapat beroperasi, kami mencoba memetakan peluang dan tantangan usaha di tengah keterbatasan mobilitas masyarakat.

Usaha ini dijalankan dengan support modal penuh dari travel umrah Taqwa Tours. Tidak hanya mendapatkan pendanaan, namun juga menggunakan fasilitas kantor dan SDM karyawan travel.

Seiring semakin santernya info umrah yang akan dibuka, kami menyiapkan agar toko frozen food ini dapat berjalan mandiri.

Di outlet Temanggung kami mulai melepas keterlibatan karyawan travel umrah sehingga seluruh SDM direkrut sesuai spesifikasi toko dan digaji dari hasil pengelolaan toko. Walaupun masih menggunakan kantor travel sebagai tempat operasional toko.

Lain lagi dengan outlet Magelang. Kami beranjak menyiapkan ruang usaha yang terpisah dari kantor travel, kemudian kedepan di akhir tahun (ketika umrah sudah berjalan) kami akan melepas keterlibatan karyawan travel, sehingga toko Iceland dapat beroperasi penuh tanpa keterlibatan Travel Umrah sebagai perusahaan induk.

Mohon doanya ya, semoga semuanya dapat berjalan sesuai rencana.Karena insyaallah selanjutnya di tahun depan kami juga akan melepaskan keterlibatan keluarga dalam mengelola Tawa Sewa Perlengkapan Bayi. Kalau dilihat dari grafik lalu lintas barang rentalnya sih semakin lama, semakin padat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: