TA’AWUN ‘ALAL BIRRI WAT TAQWA


Melanjutkan atsar dari simbah dalam menjalankan dakwah di masyarakat, saat ini Yayasan Dakwah Pendidikan dan Sosial Al-Ittihaad telah menjadi salah satu pioneer dalam pendidikan Islam di Kec Grabag.

Di antara bidang dakwah Yayasan Al-Ittihaad yang paling tua adalah Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Diniyah.

Walau hanya dengan SPP 25 ribuan per bulan, Madrasah kami pernah dinobatkan sebagai salah satu MI dengan nilai Akreditasi tertinggi di Kab. Magelang. Memiliki lebih dari 300 murid yang berasal tidak hanya dari kelurahan Citrosono, namun dapat menarik murid dari kelurahan lain, kecamatan lain, bahkan beberapa di antaranya datang dari Kab. Temanggung.

Hari Ahad kemarin keluarga Pakde KH Abu Hamid dari Sayung Demak yang diwakili mas Fuad Alhamidy mbak Akif Khilmiyah mbak Khidmaty El Yaum dan mas Wahdan Najib Habiby jauh-jauh datang ke Citrosono (lereng gunung Telomoyo).

Selain untuk menjalin silaturahim, beliau sekeluarga kembali memercayakan beberapa bidang tanah untuk wakaf di Yayasan yang diinisiasi oleh keluarga.

Semoga tanah ini dapat dimanfaatkan untuk kemaslahatan ummat sehingga Allah mencatat wakaf ini sebagai pahala yang terus mengalir untuk seluruh anggota keluarga. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: