DERETAN MASKAPAI YANG KAMI SIAPKAN UNTUK MUSIM UMRAH 1444 H


Oleh Rafiq Jauhary

Pembimbing Ibadah Umrah Taqwa Tours

“Padahal tahun-tahun sebelumnya taqwa tours kan anti pakai lowcost airlines, pakainya selalu yang full service” Begitu ungkapan teman saya di sela acara gathering yang saya ikuti siang hari tadi.

Memang betul, sebelum pandemi kami tidak pernah menggunakan maskapai budget. Langganan kami antara Garuda Indonesia atau Saudi Arabia Airlines.

Dahulu ketika awal merintis travel, kami pernah menggunakan Emirates, Etihad, dan beberapa saat sebelum pandemi kami juga mencoba Malaysia Airlines. Sekalipun penerbangan ini harus transit di negara asal, namun kami memilihnya karena maskapai ini menawarkan fasilitas full service yang baik, maskapai ini juga merupakan national airline milik masing-masing negara. Jadi ikhtiar kami, jika terjadi permasalahan maka negaranya akan ikut ambil bagian dalam menyelesaikannya.

Namun pasca pandemi ini kami harus ‘berkompromi’ dengan prinsip yang kami pegang sebelumnya. Ada banyak pertimbangan sehingga membuat kami juga harus bermain di kelas lowcost airlines.

Jadilah musim depan 1444 ini insyaallah kami akan menggunakan beberapa maskapai mulai dari Garuda Indonesia, Saudia, Malaysia, Batik, dan Lion Air.

Selain jamaah umroh reguler, tim kami di Taqwa Tours juga bekerjasama dengan beberapa komunitas jamaah alumni haji, group keluarga, hingga keluarga besar pesantren/Majelis taklim untuk menyelenggarakan keberangkatan umrah darinya.

Kami berdoa semoga Allah memudahkan keberangkatan umrah di musim depan. Semoga Allah juga memudahkan Anda dan keluarga untuk dapat beribadah umrah di tahun ini. Amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: