BUS WISATA CITY SIGHTSEEING


Serial Bus Wisata Madinah

(bagian 12)

City Sightseeing adalah perusahaan yang telah mengelola bus wisata di hampir 100 kota besar di seluruh belahan dunia, kabar baiknya Madinah termasuk salah satu di antaranya.

Dengan semboyan ‘hop on hop off’ para wisatawan bisa berhenti di 12 destinasi pilihan kota Madinah dengan durasi waktu yang dikehendaki. Ketika telah merasa cukup, wisatawan bisa kembali ke halte bus dan menunggu kedatangan bus selanjutnya yang akan tiba setiap 30 menit.

Halte pertama bus City Sightseeing yang sekaligus menjadi tempat pembelian tiket terletak di depan pintu nomor 22 Masjid Nabawi (King Fahd Gate). Bus akan berputar melalui ring road pertama Kota Madinah kemudian berhenti di halte Makam Baqi’, halte selanjutnya terletak di Masjid Ghamamah yang bersebelahan dengan Masjid Abu Bakar dan kemudian bus akan terus berputar ke halte-halte lain seperti di Makam Syuhada Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Khandaq dan sekitarnya.

Tidak perlu khawatir dengan info pengetahuan di setiap tempat yang dikunjungi atau jalan yang dilewati karena bus dua lantai ini dilengkapi dengan panduan suara yang dapat dipilih dalam beberapa bahasa (termasuk bahasa Indonesia) dan didengarkan melalui earphone.

Tiket bus City Sightseeing dapat digunakan dalam waktu 24 jam dan didapatkan dengan uang 80 riyal atau senilai 300 ribuan. Berminat mencoba?

Rafiq Jauhary

Pembimbing Ibadah Haji dan Umrah

Informasi Haji 2018

https://goo.gl/LY4UjA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s